Kamis, 10 November 2011

la la la DELTA !

SMA Negeri 8 Tangerang sekolah gueeeeee, sekolah paling bagus di tangerang hohohaha
dulu waktu gue SMP emang udah diniatin banget masuk sekolah ini,sekolah ini adalah sekolah yg pertama gue pilih buat ngelanjutin pendidikan gue...
sampe akhirnya...ketika awal masuk sekolah gue menemukan sosok teman baru di kelas X.6
X.6 mmm....sedikit yg mau gue bahas tentang kelas itu tuh kelas yang "mungkin" (mungkin ya mungkin) paling banyak masalah,dikelas itu juga gue nemuin macem2 jenis orang...
ada yang pinter, pinteeeeer banget.ada yang aneh dan anehnya super duper extra aneh banget (re:kemas) ada yang kerjaannya ngelawak mulu sampe gak ada kasian2nya itu orang bikin orang gak berenti ngakak -_- ada yang........sama ada yang kalo lg belajar malah ngerumpiiiiii !mamah dedeh mulu setiap saat hahaha (curhat)
tapii gue cinta banget deh sama kelas ini , dikelas ini juga gue ngerasain persaingan yang bener2....hhh kerasa banget deh kepengen pinternya ituu
dulu..(dulu ya dulu) gue ngarep masuk IPA banget , tp setelah gue usaha -,- gue gak bisa masuk IPA haha
dan alhasil gue masuk IPS dan gue gak menyesal sama sekali :) karna dikelas ini, dikelas 11 IPS 1 ini juga gue nemuin orang2 yang..semua anak-anaknya itu kompak, solid dan...etc! haha
seruu deh ! seru banget sekolah di deltaaaaaaaaaa hihiwww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar